Home » » Dokter yang sombong ...

Dokter yang sombong ...

Seorang dokter masuk rumah sakit dengan terburu-buru setelahdipanggil untuk operasi mendesak. Dia menjawab panggilansecepatnya, mengganti pakaiannya langsung pergi ke blok operasi.
DOKTERSaat melihatnyaayah berteriak: "Mengapa Andabegitu lama untuk datang?Apakah Anda tidak tahubahwa kehidupan anak saya dalam bahaya?Apakah Anda tidak memiliki rasa tanggung jawab? "
Dokter itu tersenyum &berkata: "Saya minta maaf, saya tidak di rumah sakit saya datang cepat -cepat begitu menerimapanggilan ...... Dan sekarang, aku ingin kau tenang sehingga saya bisa melakukan pekerjaan saya"
"Tenang?! Bagaimana jika anak Anda berada di ruangan ini sekarang,Anda akan tenang? Jika anak Anda sendiri meninggal sekarang apa yang akan Anda lakukan? "Kata sang ayah dengan marahnya.
Dokter itu tersenyum lagi & menjawab: Saya hanya seorang dokter, kami akan berusaha menyelamatkan anak anda.  Pergi berdoalahuntuk anak Anda, kami akan melakukan yang terbaik untuknya "
"Memberi nasihat ketika kita tidak peduli sangat mudah" gumam sang ayah.
Operasi berlangusng beberapa jamSang Dokter keluar bahagia,"Syukurlah!Anakmu terselamatkan!" Dan tanpa menunggu jawabansang ayahSang Dokter buru – buru beranjak pergi. "Jika ada pertanyaansilahkan hubungi perawat ya!"
"Mengapa dia begitu sombong? Mengapa dia tidak bisa menunggubeberapa menit saja untuk menjelaskan tentang kondisi anak saya "Komentar sang ayah ketika bertemu perawat sesaat setelah dokter pergi.
Perawat itu menjawab, air mata turun wajahnya: "Puteranyameninggal kemarin dalam kecelakaan lalu lintas, ia berada dipemakaman ketika kita memanggilnya untuk operasi anak Anda. Dan sekarang ia telah menyelamatkan kehidupan anak Anda,   saat ini dia terburu – buru untuk kembali mengurusi pemakaman puteranya."

MORAL: Jangan menghakimi siapa pun ..... karena Anda tidak pernahtahu bagaimana kehidupan mereka dan apa yang mereka alami "
ket : foto ilustrasi. 

0 komentar:

Posting Komentar