Home » » About Me

About Me


Nama saya Muhamad Irfan.
Saya dilahirkan di Manokwari - Papua Barat, pada tanggal 21 Maret 1989 sebagai anak tertua dari 4 bersaudara. Saya menempuh pendidikan mulai dari SD sampai SMA di kota Manokwari (SD Negeri 01 Sanggeng, SMP Negeri 02 Manokwari, dan SMA Negeri 01 Manokwari). Setelah lulus SMA pada tahun 2007, saya mengikuti seleksi penerimaan Bintara Polri dan melaksanakan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri di SPN Bangsal Mojokerto - Jawa Timur. Akhir tahun 2008 saya lulus Pendidikan Polri dan ditempatkan di Polres Teluk Bintuni - Papua Barat sampai dengan saat ini.


Saya pertama kali bertugas di Satuan Sabhara Polres Teluk bintuni dan dimutasikan di Bagian Operasi Polres Teluk Bintuni mulai tahun 2010 sampai saat ini. Saat ini saya melanjutkan kuliah S1 di STIH Manokwari jurusan Ilmu Hukum (doakan saja biar cepat lulus).

Hobi saya membaca, menulis, dengerin musik, bermain game, fotografi serta surfing di dunia maya.

Blog saya ini saya buat hanya untuk berbagi informasi dan tulisan saya, semoga dengan hadirnya blog ini dapat memberi referensi baru bagi kita semua.

Untuk mengenal saya lebih jauh, lihat profil saya di : 


0 komentar:

Posting Komentar