Home » » Tanjung Kasuari - Sorong - Papua Barat

Tanjung Kasuari - Sorong - Papua Barat


Salah satu pantai di kota Sorong yang paling diminati oleh warga kota Sorong. Masyarakat di Sorong menamakan pantai tersebut Pantai Tanjung Kasuari. Pantai yang indah tersebut menjadi salah satu tempat rekreasi utama yang paling sering dikunjungi hampir setiap harinya. Udara yang sejuk, pasir yang cukup putih, air laut yang cukup jernih membuat orang-orang senang untuk berekreasi kesana. Pantai Tanjung Kasuari di wilayah Sorong adalah oase yang menyejukan saat Anda berkunjung ke Sorong, Papua Barat.
Pantainya berpasir putih dengan laut yang biru dan pepohonan yang rimbun. Pantai yang menjadi pesona dari Papua.  Pantai yang indah tersebut menjadi salah satu tempat rekreasi utama yang paling sering dikunjungi hampir setiap harinya oleh masyarakat Sorong maupun dari luar Sorong. Pantai Tanjung Kasuari Berjarak sekitar 7 Km dari pusat kota Sorong. Pantai Tanjung kasuari bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan Roda empat maupun roda dua. 
Buat yang tidak punya kendaraan ada angkot menuju Pantai Tanjung Kasuari. Pantai Tanjung Kasuari memiliki pasir yang putih dan bersih. Pemandangan pantainya akan menjadi oase dalam panas dan teriknya Kota Sorong. Saat di pantai, Anda bisa berbaring di bawah rerimbunan pohon-pohon yang tinggi dan hijau. Pasirnya yang putih akan menjadi alas Anda untuk berbaring. Air yang biru dan jernih, serta ombak-ombak yang berderu akan menggoda Anda untuk berenang. 
Pantai Tanjung Kasuari selalu ramai dikunjungi saat akhir pekan. Jika ingin menikmati pantai ini serasa milik pribadi, maka datanglah saat hari kerja. Dijamin, Anda akan merasakan ketenangan yang damai di timur Indonesia. Jangan lupa untuk mengabadikan momen spesial saat berkunjung ke pantai ini dengan kamera Anda. Papua memang terkenal dengan kebudayaan adat istiadat yang masih terjaga. Keindahan hutan yang masih hijau dan lebat juga masih menjadi ciri khas dari Papua. Kota Sorong, adalah salah satu kota termaju di Papua Barat. Sorong juga menjadi gerbang awal untuk memasuki wilayah Papua. Saat di Sorong, berkunjunglah ke Pantai Tanjung Kasuari. Anda akan terkejut dengan keindahan pantainya.
Keindahan Pantai Tanjung Kasuari membuktikan pesona alam Indonesia yang melimpah.

0 komentar:

Posting Komentar