Home » » Polres Teluk Bintuni dan Pemda Gelar Sosialisasi Sadar Hukum dan HAM

Polres Teluk Bintuni dan Pemda Gelar Sosialisasi Sadar Hukum dan HAM


Pada tanggal 18 April 2015 Polres Teluk Bintuni dan Pemda Kab. Teluk Bintuni melaksanakan Sosialisasi Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia untuk masyarakat Kab. Teluk Bintuni yang bertempat di Aula Tunggal Panaluan Polres Teluk Bintuni.

Hadir dalam acara ini Bupati Teluk Bintuni yang diwakili oleh Asisten I Sekda Kab. Teluk Bintuni Izack Loukon, SH. MH, Kapolres Teluk Bintuni AKBP Hary Supriono, Humas SKK Migas Wilayah Papua dan Maluku Otniel L. Wafom, beberapa Kepala SKPD, Pejabat TNI/Polri , Tokoh-tokoh Masyarakat, Tokoh-tokoh Agama, Tokoh-tokoh Pemuda dan Tokoh-tokoh Adat di Kab. Teluk Bintuni.

Dalam sambutannya, Bupati Teluk Bintuni yang diwakili oleh Asisten I Izack Loukon, SH. MH berharap melalui pertemuan ini menjadi wadah kesadaran hukum dan dapat digunakan dalam menentukan hak dan kewajiban sesuai peraturan yang berlaku. Sementara itu Kapolres Teluk Bintuni AKBP Hary Supriyono mengharapkan kerjasama dan partisipasi setiap elemen masyarakat dalam menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan tujuan untuk mendukung pembangunan dan pertumbuhan perekonomian kearah yang lebih baik.

Kegiatan Sosialisasi ini terselenggara atas kerjasama dan dukungan yang diberikan pihak SKK Migas serta Managemen Genting Oil Kasuri Pte, Ltd yang turut mensponsori kegiatan ini sebagaimana yang tertuang dalam Mou antara SKK Migas dengan Polri tentang Pengamanan Objek Vital Nasional.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mendukung dan menjadi corong kehidupan bermasyarakat yang terarah dalam mengimplementasikan aturan hukum nantinya. (IRF)




0 komentar:

Poskan Komentar